banner image

Tengok Kondisi Pasca Bencana, Laznas Yakesma dan Lazdai bagikan 800 paket Al Qur'an untuk Korban Tsunami di Kalianda

Tengok Kondisi Pasca Bencana, Laznas Yakesma dan Lazdai bagikan 800 paket Al Qur'an untuk Korban Tsunami di Kalianda

Kalianda (17/7), Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Masyarakat (Laznas Yakesma) bersama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (Lazdai) serahkan 800 paket Al-Qur'an dan 700 paket Iqro untuk Lampung Selatan.

Program yang bertajuk "Dakwah Nusantara Sedekah Al-Qur'an untuk Lampung" ini dilaksanakan di beberapa lokasi berbeda diantaranya MA Al -Khairiyah, SDN 1 dan SDN 2 Desa Way Juli, kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, serta beberapa lokasi lainnya.

Selain berbagi Al-Qur'an, Ustadz Zulfikar yang mewakili Laznas Yakesma Jakarta ini juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih semangat dalam belajar dan mengejar cita-citanya setinggi mungkin meski dalam kondisi apapun.
Para siswa dengan penuh semangat menyambut seruan ustadz Zulfikar, salah satu siswi bernama ratih menyampaikan cita-citanya, bahwa setelah lulus SMA nanti Ia akan berusaha melanjutkan kuliah agar bisa menjadi seorang dokter.

Pak wardal selaku kepala sekolah MA Al-Khairiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Yakesma dan Lazdai atas bantuan al-qur'an yang diberikan.

Begitu juga di lokasi yang lain, para siswa dan pihak sekolah sangat senang dan berterima kasih kepada para donatur yang telah melaksanakan program ini.





Tengok Kondisi Pasca Bencana, Laznas Yakesma dan Lazdai bagikan 800 paket Al Qur'an untuk Korban Tsunami di Kalianda  Tengok Kondisi Pasca Bencana, Laznas Yakesma dan Lazdai bagikan 800 paket Al Qur'an untuk Korban Tsunami di Kalianda Reviewed by Nurul Hidayat on Juli 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.