banner image

Caleg Muda PKS ajak Pemuda Waymuli Peduli dan Tanggap Terhadap Potensi Bencana di Lampung Selatan


Caleg Muda PKS Ajak Pemuda Way Muli Peduli dan Tanggap Terhadap Potensi Bencana di Lampung Selatan



Kalianda, Ahad (18/11) Kader Pemuda Mandiri membangun Desa (PMMD) Lampung Selatan adakan seminar Kepemudaan di Kantor Kelurahan Way Muli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan.

Acara seminar yang berlangsung selama 1 hari tersebut diisi oleh tiga narasumber yang memaparkan tentang kepemudaan dan peranannya dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain materi tentang kepeloporan dan kepemimpinan, dalam acara yang bertema Pemuda Desa Menjawab Tantangan Zaman ini juga disampaikan dan dipaparkan tentang kesiap-siagaan pemuda dalam menghadapi bencana alam yang saat ini banyak terjadi di Indonesia.

Nurul Hidayat (Caleg Muda PKS dari dapil 7 Lampung Selatan) sebagai narasumber Pemuda Tanggap Bencana mengajak kepada seluruh peserta seminar untuk lebih peduli kepada lingkungan sekitar terutama terkait dengan potensi bencana yang ada disana.

Selain ajakan untuk lebih peduli dengan lingkungan, dayat juga mengajak kepada seluruh pemuda way muli untuk lebih bersiap-siaga dengan adanya kemungkinan bencana yang bisa terjadi kapan saja.

“mulai dari sekarang, kita harus lebih siap siaga dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana, kita tidak pernah tau kapan bencana itu datang di tempat kita. Lebih baik kita siap siaga tapi tidak terjadi apa-apa, daripada terjadi apa-apa tapi kita tidak siap.” Tegas dayat.






Caleg Muda PKS ajak Pemuda Waymuli Peduli dan Tanggap Terhadap Potensi Bencana di Lampung Selatan Caleg Muda PKS ajak Pemuda Waymuli Peduli dan Tanggap Terhadap Potensi Bencana di Lampung Selatan Reviewed by Nurul Hidayat on November 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.